Tuesday, February 19, 2013

Belajar Bahasa Jepang : Jikoshoukai (Perkenalan)





Hajimemashite,

Watashi wa ___nama___ desu.

___asal___ kara kimashita.

___tempat tinggal___ ni sundeimasu.

Ima, ___umur___ sai desu.


Shumi wa ___hobi___ koto desu.

Watashi wa ___univ___ no ___jurusan___ no gakusei desu.

Douzo yoroshiku onegaishimasu.
Perkenalkan,

Nama saya ___nama___.

Saya berasal dari ___asal___.

Saya tinggal di ___tempat tinggal___.

Sekarang, saya berumur ___umur___ tahun.

Hobi saya adalah ___hobi___.

Saya adalah mahasiswa ___jurusan___, ___univ___.

Senang berkenalan dengan Anda.






1 comment:

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh...

(Puji syukur kehadirat Allah yang masih memberikan nikmat iman dan Islam pada diri ini..)

Selamat datang di blogku yang mungkin hanya berisi secuil pemikiran dan ungkapan isi hati...

Sungguh, kebenaran datangnya hanya dari Allah. Adapun kesalahan datangnya murni dari diri ini. Untuk itu mohon masukan, kritik, dan sarannya serta mohon dimaafkan atas segala kesalahan. Terima kasih. Selamat menikmati. Semoga bermanfaat dan membawa berkah. Amin

(Mulakanlah dengan membaca Basmalah.... dan akhirilah dengan Hamdalah..)